Wednesday, July 28, 2010

Pajang Award dari Sahabat

Alhamdulillah rasa syukur yang tiada terhingga takan pernah lupa saya panjatkan kepada hadirhat ilahi rabbi Allah SWT yang masih memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga Admin Sang Khalifah masih bisa melakukan aktifitasnya dan masih bisa merasakan enaknya menghirup udara pagi siang dan malam, shalawat serta salam selalu tercurhkan kepada Akhirul anbiya Nabi Besar Nabi Muhammad SAW, karena berkat kerja kerasnyalah umat ini bisa terlepas dari lumbung kejahiliyahan.

Setelah 10 Hari lebih disibukan dengan UAS, yang lumayan menyita banyak waktu serta pikiran, dan Berkat doa Sahabat-sahabat blogger semuanya Alhamdulillah UASnya berjalan lancar (thank banget) dan semoga za nilai IPnya memuaskan amien. Selain tasyakuran setelah selesainya UAS Sang Khalifah juga ingin memajang award. Award ini sebenarnya dikasih hampir 12 hari yang lalu tapi karena ada beberapa hal baru kali ini sang bisa memajangnya, Okey langsung saja dech…….nech dy awardnya

Award pertama dari Ly Like Muzics (semoga cepet2 wisuda ukhti).


Award yang kedua ini dari Akoey’s Blog (semoga semua ilmunya bermanfaat sob).


Dan Award yang terakhir ini dari sahabat baruq Priagoenks (mudah-mudahan tali silaturahmi diantara kita nambah erat).

Mungkin gitu za dulu…coz mata dah ga bisa di ajak kompromi lagi nech. Oia untuk sahabat-sahabat blogger semua yang kebetulan or sengaja baca postingan ini…ambil za awardnya…mau dipilih or semuanya juga gpp kok. GRATIS…yang penting tinggalin coment za.

THANK TO ALL
Bekerja, Berkarya, Berdoa, Bertawakkal, Berprestasi
    =====>>>[[sukses selalu]]<<<=====

2 comments:

Unknown said...

pertamaxx...esh thanks sob....

blognya ada 3 ya...

Saung Web said...

jalan ke tetangga nih.. selamat dg awardnya nya .. keren2 deh

Post a Comment