Tuesday, June 29, 2010

Happy Award

Alhamdulillah Sang Khalifah dapat awar lagi...award kali ini saya dapat dari teman saya Fahmi Ahmad...thank banget sob, mudah-mudahan dengan award ini persahabatn kita bisa makin erat. hmmmm tapi award ini ada ketentuannya O_o
Pertanyaan + Jawaban:
 
1. Adakah anda rasa happy sekarang ?
Insya allah saya akan berusaha untuk happy, walaupun sekarang lagi ada masalah dikit

2. Kenapa anda rasa happy ?
Tentunya banyak sekali yang membuat saya merasa happy, intinya saya berusaha untuk selalu bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang
 
3. Apakah yang boleh membuatkan anda happy ?
Hmmm..yang pasti banyak banget yang selalu membuat saya happy
 
4. Pernah anda menerima tag ?
Pernah

5. Nyatakan warna yang anda suka .
Biru dan Putih....dengan 2 warna ini saya selalu  merasa enjoy

6. Beritahu 9 orang yang anda tag.

Anggasona Anotherbestblog
A B C Linda
Bethoex bcsp
Tumpah Semua Disini
Gudang Otak
Ilham 2012
Marda Arouf
Metal Archive's
Saung Link

Kepada sahabat-sahabat blogger yang tertulis diatas, jika memang berkenan tolong di ambil....terimakasih untuk sahabat-sahabat blogger semua yang selalu setia mengunjungi blog ini. Salam Ukhuwah

B5
Bekerja, Berkarya, Berdoa, Bertawakkal, Berprestasi
======>>>[[sukses selalu]]<<<======

6 comments:

etam grecek said...

slamat atas awardnya....
singgah siang sang khalifah...
keren bnget template barunya...

Sherlogic said...

berkunjung mas bos, sekalian ngambil award thank's udah ngasih award mas bos :D

Henny said...

cieee penampilan baru nih....
makasih ya awardnya, insyaAllah heny pajang ntar :-)

salam persahabatan

mixedfresh said...

Tapi in award apa tag ya??? Ya udah ga pa2 yang penting penghargaan buat sobat....Selamat ya....

gopong said...

Award apa ni? ga nyangka dapat kayak ginian, makasih yang sebesar-besarnya...terus ngambilnya?

sang khalifah said...

@etam grecek: thnk banget sob...terus semangat
@Abdul Mupit Regalia: makasih banget sob dah sedia untuk ngambil..
@Henny: y sama2 hen...ta tunggu loh, thank atas oujiannnya ^_^
@mixedfresh: tu tag sob..thnk
@gopong: sama2 sob....cara ngmbilnya tinggal copy za gambarnya

thnk to all
====>>>[[sukses selalu]]<<<<=====

Post a Comment