Monday, June 21, 2010

Award Keempat Di Bulan Juni

Alhamdulillah..mungkin itulah kata/pujian yang pantas saya ucapkan kepada Allah SWT selaku pemilik jiwa raga ini….serta rasa syukur yang tiada terhingga kepadaNYA, karena sampei detik ini masih memberi kesempatan kepada Sang Khalifah untuk bisa silaturahmi kepada sahabat-sahabat Blogger semua. Belum genap seminggu saya dapat awards yang ketiga, tadi malam saya mendapatkan awards lagi untuk yang keempat kalinya dari sahabat saya yaitu Hanu muslem. Terimakasih banget sob atas award yang telah diberikan kepada Sang Khalifah semoga awards ini semakin mempererat tali persaudaraan kita.

Sebenarnya ada aturan dalam memasang awards ini, tetapi peraturannya sama dengan awards kedua saya yang disini jadi mohon maaf kepada Hanu muslem kalau saya hanya memasangnya saja.

Sekali lagi Sang Khalifah ucapkan terimakasih banyak kepada sahabat-sahabat Blogger semuanya yang selalu setia mengunjungi dan memberi saran serta kritikan kepada Sang Khalifah's Blog semoga kedepannya Blog ini bisa tetap Exis dan memberikan manfaat kepada sahabat-sahabat Blogger Semuanya amien.

Bekerja, Berkarya, Berdoa dan Tawakkal
=====>>>[[sukses selalu]]<<<=====

0 comments:

Post a Comment