Friday, June 25, 2010

Award 21st Birthday

Alhamdulillah rasa syukur yang tiada terhingga takan pernah lupa saya panjatkan kepada hadirhat ilahi rabbi Allah SWT yang masih memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga admin Sang khalifah masih bisa melakukan aktifitasnya dan masih bisa merasakan enaknya menghirup udara pagi siang dan malam, shalawat serta salam selalu tercurhkan kepada Akhirul anbiya Nabi Besar Nabi Muhammad SAW, karena berkat kerja kerasnyalah umat ini bisa terlepas dari lumbung kejahiliyahan.

Pada kesempatan kali ini sang khalifah ingin memajang award yang di dapat dari sahabat blogger saya yaitu Ntiem’s Blog. Kenapa award ini saya kasih judul Award 21st Birthday coz Ntiem’s Blog lagi merayakan hari ulang tahunnya yang ke 21 tahun (hmmmm happy birhday kawan),tapi kanyanya kebalik dech…seharusnya sang khalifah yang memberikannya kepada Ntiem’s Blog, maaf kawan sang khalifah tidak bisa memberikan apa-apa selain untain doa.
 
Oia dihari ulang tahunnya yang ke 21 tahun katanya Ntiem’s Blog mempunyai 10 permohonan, 4 diantaranya ialah:
- proses pembuatan dan segala yang berhubungan dengan skripsi saya lancar dan sukses
- lulus kuliyah pada tahun 2010 ini atau awal tahun 2011
- bisa ngajak n ngeberangkatin orang tua saya menunaikan ibadah haji
- di berikan kesehatan dan di jauhkan dari segala penyakit

Amien…. semoga saja apa-apa yang telah di cita2kan oleh Ntiem’s Blog bisa di kabulkan oleh Allah SWT…dan mudah2an Ntiem’s Blog. Bagi sahabat-sahabat blogger yang kebetulan membaca postingan ini jangan lupa doanya key.

Akhirnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada sahabat-sahabat blogger yang selalu setia mengunjungi sang khalifah’ blog semoga saja kita selalu bisa mempererat tali silaturahmi ini..amien

Syukron ala kuli hal
B5
Bekerja, Berkarya, Berdoa, Bertawakkal, Berprestasi
=======>>>[[sukses selalu]]<<<=======

0 comments:

Post a Comment